I made this widget at MyFlashFetish.com.

cari

jalan jalan yuk

17.44 Posted In Edit This 0 Comments »
Ice skating murah dan meriah
Hmm, waktu itu saya sedang berkunjung ke jogja, iseng-iseng saya bersama saudara keliling muter-muter jogja.eh, nggak taunya saya nyasar di ringroad menuju bandara adisucipto, karena bingung akhirnya saya nanya-nanya gitu sama orang, nah tau-tau saya nyasar ke sebuah mall deketnya ambarukmo plaza..hehe, letaknya di Laksda Adisucipto No. 32-34 , Yogyakarta Sleman. berhubung saat itu juga pingin main, akhirnya saya masuk aja ke tuh mall, namanya saphirmall. Nah, setelah saya parkir di lantai basementnya saypun jalan-jalan menelusuri semua isi mall, dan ternyata ada tempat yang menarik bagi saya. Yap, tempat buat ice skating gitu...waah senengnya, berhubung saya tinggal di kota kecil nan jauh di mata, alias kediri jadi saya nggak pernah main ice skating begituan.
Setelah saya membeli tiket yang harganya saya sudah lupa ( sekitar 50rb-100rb). Dengan harga segitu kita udah free nyewa sepatu, dan gratis kaos kaki + sarung tangan, hehe lumayan. Tapi itu non pelatih lo, kalau mau diajari pelatih kita harus bayar sekitar 90rb buat trining selama 1 jam dan setelah trining tersebut kita free buat seterusnya.



Nah setelah puas bermain ice skating, perjalanan saya lanjutkan dan ternyata saya nemuin bowling are , hyehyehyeeee....... bermain bowling di situ juga lumayan murah kok dibanding mall-mall besar di ibukota. Nah penasaran mau nyobain...??? hehe langsung aja dateng ke sono. Eits, jangan lupa ajakin saya ya....^^

0 komentar: