I made this widget at MyFlashFetish.com.

cari

uniknyaaa

19.48 Edit This 3 Comments »
uniknyaa
Waktu saya lagi jalan-jalan sama keluarga saya, saya menemukan sebuah hiburan jalan yang sungguh menarik bagi saya. Nah, kalo biasanya kata-kata “pengamen” itu cenderung bersifat negatif di negara kita tercinta ini tapi tau nggak sih, ternyata enggak semua pengamen atau apalah itu namanya bersifat negatif.
Tempat saya jalan-jalan saat itu adalah monjali, disana saya bertemu dengan dua orang yang melumuri dirinya dengan warna perak gitu deh, ditambah sama assesoris yang mendukung seperti topi dan juga pikulan. Trus mereka bergerak pelan bagai robot. Jadi serasa kita melihat teather, patung, kesenian, badut jadi satu . hehe . tapi bener lho ! itu yang baru saya lihat untuk pertama kalinya hiburan yang menarik dan bermutu. Nggak perlu banyak nyanyi-nyanyi tapi mereka hanya diam dan lewat serta menyuguhkan tontonan menghibur dan memukau. Ceileh ^^.

Nah, ini saya kasi liat contohnya :


Andai saja masih banyak orang-orang yang mau kreative seperti mereka, pasti kita tidak lagi terganggu dengan kebisingan para pengamen yang berada di tempat-tempat wisata, yang semestinya kita wisata bertujuan untuk bahagia eh malah keganggu sama kehadiran mereka. Lagipula, bagi kita para pelajar yang enggak punya duit buat kuliah, kayaknya kerja sampingan sebagai pemain seni seperti itu sangat menjanjikan deh. Soalnya kalo para penonton merasa terhibur, pasti duit yang kita peroleh juga semakin banyak .
hehe

3 komentar:

... mengatakan...

Hey sa, sulit banget nyari blog kamu ini, akhirnya ketemu juga. Artikelnya menarik, tu org pa patung?????? tapi serasi kok he . , he . ,

Klo ada waktu jalan2 ke blog ku y http://y-bro.blogspot.com , n klo bisa minta kritik dan sarannya

fairy ersa mengatakan...

wah trims dah nyariin blogq hehe....

lha wong jek tas buat , kok....

trimakasih.... ok!

... mengatakan...

Sbenernya pgn cari yg punya blog, hehe.....

jek tas buat kc follow ma comentnya udh bnyak, pke trick ap nih???