I made this widget at MyFlashFetish.com.

cari

pantai Tambakrejo BLITAR

02.31 Posted In Edit This 0 Comments »

Pantai Tambakrejo kurang lebih 30 km dari kota Blitar, di desa tambakrejo kecamatan Wonotirto Jawa Timur.
Di sepanjang jalan menuju Kawasan Wisata Pantai Tambak Rejo, anda akan menyaksikan Pemandangan indah berupa hamparan hijau perbukitan dan juga Hutan Karet. Udara yang terdapat disanapun cukup sejuk.
Dengan Deburan ombak laut selatan yang cukup deras, Anda pun dapat menikmati sensasi berbasah-basah ria. Karenan pemandangannya yang begitu mempesona, Lokasi ini sungguh cocok dijadikan tempat untuk melepaskan segala penat akibat aktivitas sehari-hari. Para pengunjung juga dapat melakukan berbagai macam aktivitas, seperti berenang, berjemur, memancing, atau bahkan naik perahu. Berhati-hatilah apabila ingin berenang di Pantai ini, soalnya ombaknya benar-benar sangat besar.
Pemandangan seakan semakin sempurna ketika matahari mulai terbenam. Anda dapat menyaksikan hamparan pasir putih sepanjang kurang lebih 10 km, dan laut yang biru semburat oranye.


Apabila anda sedikit terganggu dengan keramaian yang ada di sana, anda dapat mengunjungi muara pantai tambak rejo yang terletak tidak jauh dari patainya. Bisa ditempuh dengan jalan kaki saja.
Anda akan terpesona dengan keindahan pemandangan muara yang memiliki warna agak kehijauan serta sedikit pasir berwarna putih. Deretan Hutan Bakau dan enceng dondok menambah ketentraman suasana. Dan yang nggak kalah penting, ikan yang terdapat di muara tersebut sepertinya juga banyak lho. hehe
Apabila anda pergi ke kota blitar, berkunjunglah ke pantai tambak rejo.  Mungkin dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini, anda akan mendapatkan inspirasi atau banyak pengalaman berharga.

0 komentar: