I made this widget at MyFlashFetish.com.

cari

SEA WORLD INDONESIA

10.06 Posted In Edit This 0 Comments »

Bagi kamu yang suka dengan kehidupan aquatik, mungkin tempat yang satu ini adalah tempat yang nggak boleh kelawatan untuk kunjungi. YUP Sea world Indonesia. Sea world indonesia mungkin adalah satu-satunya tempat wisata, dimana aquarium raksasa menjadi medianya. Lokasinya tentu sebagian besar udah  taulah....... yaps di Taman Impian Jaya Ancol.
Nah, bagi kamu yang seneng banget sama diving, kayaknya salah satu fasilitas yang ada di tempat wisata ini bisa kamu manfaatin deh?? Soalnya, buat diving selama kurang lebih 45-60 menit, kita cuman dikenai biaya 300rb aja . huwaaaaa,,,,!!! Udah gitu, bagi kamu yang seneng sama tantangan nih,kamu bisa nyobain nyelem sama ikan hiu.Ting-tring-ting-ting-ting...... jangan panik dulu, aman kok! Soalnya kalo kita mau nyobain nyelem si kolam ikan hiu, kita akan ditempatin di kurungan kecil yang terbuat dari besi . so di jamin aman!

Nah, nggak hanya itu aja sih sebenernya, Selain akuarium-akuarium yang berisikan makhluk air, kita juga bisa liat ikan-ikan purba yang sekarang nggak ada lagi. Mulai dari kerangka, replika, dan tulang belulangnya bisa kita temuin disana. 

Buat ongkos masuknya sih, nggak lebih dari 100 ribu kok, sekitar 75 ribu kali ya? Itu seinget saya .haha. nah, kalo misalnya kamu ngajak nenek ato kakek yang berusia lansia, langsung dapt potongan kurang lebih 50 persen . huwahaha... enak kan? Ups, cuman ga bisa asal, kalian harus nunjukin ktp dulu dooonk.....

0 komentar: