I made this widget at MyFlashFetish.com.

cari

Waduk Kali Bening

05.23 Posted In Edit This 0 Comments »

Waduk kali bening atau kerap di sapa dengan nama Widas, adalah salah satu obyek wisata keluarga sekaligus waduk yang berfungsi menampung air. Lokasinya terletak di Jalan Raya Saradan yakni antara Madiun dan Nganjuk. 

Karena harga tiket masuknya yang murah yakni sekitar 3000 rupiah saja, tempat ini sering dijadikan warga untu rekreasi. Fasilitas yang tersedia antara lain BUPER, Kandang Rusa, Perahu dan suguhan pemandangan yang elok. Kawasan wisata kali bening juga sering dimanfaatkan bagi para pengunjung yang mempunyai kegemaran memancing. Ikan yang biasa di dapatkan sih memang tidak terlalu besar, mungkin hanya ikan mujaer sebesar telapak tangan anak kecil.


Untuk menuju Waduk, pengunjung masih harus melewati jalan lurus sepanjang 3 km. Di sepanjang jalan, anda bisa melihat pohon pohon besar layaknya hutan. Yang cocok sekali digunakan sebagi tempat jelajah .
Apabila anda ingin berkemah di BUPER yang telah disediakan, Saya ingetin deh buat bawa obat anti nyamuk . soalnya nyamuk disana benar-benar sangat GANNNASSS!!!!! Selain itu selimutatau jaket teba juga perlu dibawa, karena suhu ketika dini hari sungguh sangat dingin .

0 komentar: